Review Lumia Saga | Game Mobile - MediaKulo
News Update
Loading...

Tuesday 22 October 2019

Review Lumia Saga | Game Mobile




Mediakulo - Lumia Saga adalah game bergenre MMORPG yang dikembangkan oleh Century Game. Game ini terlebih dahulu dirilis di Korea Selatan dan Tiongkok, saat ini sudah bisa kalian mainkan.

Uniknya Lumia Saga menggunakan style art yang sangat imut dan lucu, tetapi untuk grafiknya sangat kuar biasa, tajam dan detail.

GAME PLAY




Di awal permainan sepeti halnya game MMORPG lainnya, kamu akan memilih karakter dan class. Ada 4 jenis class yang bisa kamu pilih seperti knight, mage, adjudge, dan oracle. Setiap class mempunyai skill yang unik sendiri. Kamu juga bisa memilih gender dan tampilan setiap class.

Ada banyak misi yang bisa kamu seleseikan disini untuk menambah level untuk memperkuat karakter kamu, setiap misi ada hadiah baju yang lucu. Setiap baju mempunyai levelnya masing-masing.


FITURE




Game Lumia Saga mempunyai banyak fiture, selain meningkatkan level, kamu juga bisa meningkatkan baju armor kamu.

Kamu bisa meningkatkan level kamu bisa mengkill banyak monster, dan menjalan kan beberapa misi. Kamu juga bisa meningkatkan skill life karakter kamu, ada beberapa skill life yang harus kamu tingkatkan.

Untuk menjalankan misi, kamu bisa menjalankan secara otomatis yang bisa membuat kamu santai. Ada banyak yang membuat kamu tidak bakal bosan bermain lumia saga, kamu bisa ikut lomba menari, bisa bertoto juga.

Game ini juga memiliki cerita yang sangat epic, yang bisa bikin kamu bersemangat untuk memainkannya, jika kamu penasaran kamu bisa download di Play store atau App store.

Link Download

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done